Erick Thohir Meresmikan 3 Proyek ITDC di KEK Mandalika

Erick Thohir Meresmikan 3 Proyek ITDC di KEK Mandalika
Menteri BUMN Erick Thohir seusai meresmikan tiga proyek di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika. Foto: Edi Suryansyah/JPNN.com

jpnn.com - MANDALIKA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir meresemikan tiga proyek PT Pengembang Pariwisata Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Nusa Tenggara Barat, Minggu (9/7). 

Ketiga proyek yang diresmikan itu, yakni Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort, Kuta Lane The Mandalika, dan Masjid Al-Hikam yang tepat berada di Depan Sirkuit Mandalika. 

Ketiga proyek itu merupakan milik BUMN yang dikelola langsung ITDC.

Erick mengatakan program pembangunan yang berkelanjutan sangat penting.

Menurutnya, pembangunan berkelanjutan akan menjadi salah satu poin penting tumbuhnya ekosistem pariwisata dan ekonomi suatu daerah.

Kendati demikian, Erick menyebut pembangunan yang berkelanjutan tidak boleh lamban. 

"Membangun sebuah ekosistem kawasan ekonomi pariwisata itu perlu waktu," kata Erick Thohir kepada awak media di Mandalika. 

Oleh karena itu, kata dia, pihaknya di BUMN  melakukan kunjungan ke Lombok untuk memastikan pembangunan di Mandalika berjalan lancar. 

Ketiga proyek tersebut merupakan milik BUMN yang dikelola langsung oleh PT Pengembang Pariwisata Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC). 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News