2 Minggu Hilang, Pengantin Wanita di Bogor Kabur Bersama Mantan Kekasih

2 Minggu Hilang, Pengantin Wanita di Bogor Kabur Bersama Mantan Kekasih
Petugas Polsek Rancabungur, Polres Bogor memediasi antara pihak FH dan AA di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/7/2023). ANTARA/HO-Humas Polres Bogor

jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Setelah menghilang selama dua pekan sejak satu hari seusai menikah pada Minggu, 25 Juni 2023, pengantin wanita berinisial AA (21), warga Rancabungur, Kabupaten Bogor, kini kembali ke rumah.

Polisi yang membantu melacak AA, keberadaannya terdeteksi pada Jumat (7/7) di Bandung bersama mantan kekasihnya.

"Keberadaan saudari AA berada di Bandung bersama mantan kekasihnya yang ada di Jakarta dan baru kembali ke rumahnya di Rancabungur pada hari Sabtu tanggal 8 Juli 2023," ujar Kapolsek Rancabungur Polres Bogor Iptu Hartanto Rahim, Sabtu.

Dia menjelaskan awal mula pihak kepolisian menerima laporan orang hilang dari suami AA berinisial FH.

Berdasarkan keterangan dari FH, saat itu AA meninggalkan rumah dengan alasan ingin mengambil pesanan ayam geprek di ujung jalan rumahnya dari jasa ojek online.

"Itu sekitar pukul 17.00 WIB dan dinyatakan menghilang sejak saat itu. Kemudian suami melaporkan orang hilang ke Polsek Rancabungur," terangnya.

Kemudian, kata dia, pada 4 Juli 2023, AA sempat menghubungi ibunya melalui pesan WhatsApp, lalu memberi kabar bahwa dirinya dalam keadaan baik dan meminta agar tidak mengkhawatirkan kondisinya.

Namun, ketika ibunya menghubungi melalui sambungan telepon, nomor AA kemudian tidak aktif sampai pihak kepolisian dapat mendeteksi keberadaanya di Bandung.

Baru satu hari menikah, pengantin wanita di Bogor kabur bersama mantan kekasih ke Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News