Erick Thohir: Rapat Itu Tidak Pernah Ada

Erick Thohir: Rapat Itu Tidak Pernah Ada
Erick Thohir. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Nama Erick Thohir masuk dalam daftar susunan kabinet Joko Widodo - Ma'ruf Amin. Susunan kabinet Jokowi itu sendiri diklaim oleh Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki tidak benar, cuma hoaks.

Dalam daftar yang sudah terlanjur beredar di media sosial itu, Erick diposisikan sebagai menteri pemuda dan olahraga. Bagaimana reaksinya?

"Kalau susunan kabinet kan sudah (dibantah Teten), ternyata hoaks. Ada rapat tanggal 14 Juli jam 21.00 malam? Sekretarisnya Pak Pramono Anung. Pak Pram saja enggak datang," kata Erick di Kompleks Sekretariat Negara, Jakarta pada Rabu (17/7).

BACA JUGA: Ini Penjelasan Istana soal Beredarnya Isu Susunan Kabinet Jokowi - Ma'ruf

Dia lantas menyebutkan bahwa pada malam di Sentul itu, Jokowi selesai pidato sekitar Pukul 21.00 WIB dan langsung ke panggung sebelah untuk menyaksikan konser Slank.

Untuk itu dia memastikan rapat penyusunan kabinet seperti disebutkan dalam dokumen yang beredar di aplikasi WhatsApp itu tidak pernah ada. "Rapat itu tidak pernah ada," ujar mantan ketua Inasgoc itu. (fat/jpnn)


Erick Thohir diposisikan sebagai menteri pemuda dan olahraga dalam susunan kabinet yang diklaim Istana sebagai kabar bohong itu.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News