JPNN.com

Ini Penjelasan Istana soal Beredarnya Isu Susunan Kabinet Jokowi - Ma'ruf

Rabu, 17 Juli 2019 – 15:48 WIB Ini Penjelasan Istana soal Beredarnya Isu Susunan Kabinet Jokowi - Ma'ruf - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki angkat bicara merespons beredarnya susunan kabinet Joko Widodo - Ma'ruf Amin, Rabu (17/7).

Dalam dokumen yang diberi label susunan kabinet kerja jilid II itu disebutkan, daftar menteri tersebut diputuskan dalam rapat hari Minggu, 14 Juli 2019 di Sentul, Pukul 21.00 WIB.

Kebetulan, pada malam itu Jokowi bersama Ma'ruf Amin memang berada di Sentul International Convention Centre (SICC), untuk menyampaikan Visi Indonesia 2019-2024.

Nah, Teten memastikan rapat yang dimaksud dalam dokumen susunan kabinet kerja jilid II itu tidak pernah ada. "Ya saya enggak mau menanggapi, tapi saya ada di Sentul dan tidak ada rapat," ucap Teten di Kompleks Sekretariat Negara, Jakarta.

BACA JUGA: Soal Isu Susunan Kabinet Jokowi, Begini Kata Sejumlah Sekjen Partai Koalisi

Dia pun mengimbau masyarakat tidak terpengaruh dengan pesan berantai yang tidak jelas dari mana sumbernya. "Itu jelas hoaks," ujar mantan kepala KSP itu.

Teten juga mengaku belum mengetahui apakah susunan kabinet yang sebenarnya sudah ada atau belum. Sebab, hanya Jokowi yang tahu. (fat/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...