Erick Thohir Terpilih Sebagai FIBA Presiden For Asia, Raffi Ahmad: Selamat

Erick Thohir Terpilih Sebagai FIBA Presiden For Asia, Raffi Ahmad: Selamat
Erick Thohir. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Setelah dua periode menjadi FIBA Central Board, Erick Thohir mendapat kehormatan terpilih sebagai FIBA President's Award 2023.

Penghargaan diberikan pada Rabu (23/8) di Manila Filipina.

Apresiasi ini berkat kerja keras dan komitmen Erick Thohir dalam memajukan basket di Asia, termasuk menjadikan Asia (Indonesia, Jepang dan Filipina) menjadi tuan rumah FIBA World Cup 2023.

Selebriti papan atas Indonesia Raffi Ahmad mengucapkan selamat atas penghargaan FIBA yang diberikan kepada Erick Thohir.

"Selamat atas penghargaan, memang pantas mendapatkannya, karena Erick Thohir orang yang berpengaruh dalam memajukan olahraga bola basket di Indonesia," ujar Raffi.

Raffi yang juga ambassador FIBA World Cup 2023 menambahkan FIBA world Cup 2023 Indonesia menjadi jadi tuan rumah bersama Jepang dan Filipina juga atas perjuangan Erick Thohir.

"Erick Thohir akan terus bisa memberikan selalu dampak positif untuk olahraga Indonesia dan menjadi role model terbaik untuk kita semua," ungkap Raffi. (rhs/jpnn)

Setelah dua periode menjadi FIBA Central Board, Erick Thohir mendapat kehormatan terpilih sebagai FIBA President's Award 2023.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News