Erick Thohir: TKD Jatim Bisa jadi Contoh untuk Provinsi Lain

Erick Thohir: TKD Jatim Bisa jadi Contoh untuk Provinsi Lain
Erick Thohir (dua kanan) dan Machfud Arifin (tiga kanan) di sela peresmian posko TKD Jatim. Foto: for JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Erick Thohir, berharap Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur bisa menjadi contoh buat TKD wilayah lainnya.

“Saya berharap militansi dan kreativitas TKD Jatim terus meningkat. Sekarang sudah luar biasa. Semoga spirit dari Jawa Timur ini bisa menular dan menjadi contoh bagi daerah lain,” ujar Erick saat meresmikan Posko TKD Jatim di Surabaya, Jumat (26/10) malam.

Erick meresmikan Posko TKD Jatim yang terletak tepat di jantung Kota Surabaya itu. Posko tersebut berlantai dua dengan sejumlah ruangan, termasuk “war room” yang merupakan ruang pemantauan pertempuran politik di udara dan lapangan dari waktu ke waktu.

“Ketua TKD Jatim Pak Machfud Arifin dengan seluruh elemen punya militansi dan kreativitas. Jaga semangat. Kita satu tujuan mengantarkan Pak Jokowi, sosok yang begitu tulus bekerja, agar membawa Indonesia semakin maju lagi,” kata Erick.

Sementara Ketua TKD Jatim Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin mengatakan, dengan dukungan dari TKN dan seluruh elemen pendukung lain, pihaknya optimistis Jokowi-Ma'ruf bisa menang 70 persen di Jatim.

“Ini bukan soal Jokowi semata. Ini bukan soal Kiai Maruf. Ini bukan soal partai koalisi dan relawan semata. Namun ini soal masa depan Indonesia, dan kita semua, bismillahirrahmanirrahim, siap menjadi bagian dari sejarah untuk memastikan Pak Jokowi melanjutkan kepemimpinannya agar Indonesia semakin maju,” ujar Machfud.

Dengan memastikan Jokowi kembali memimpin negeri, sambung Machfud, berarti ikut mendukung terciptanya kontinuitas pembangunan. “Fondasi sekarang sudah sangat bagus. Kerja Pak Jokowi konkrit. Ini juga demi masa depan, demi anak-cucu kita sebagai pewaris Indonesia ke depan,” pungkasnya.

Suasana peresmian berlangsung meriah dengan konsep cangkrukan khas Jawa Timur. Berbagai kuliner khas dihadirkan, mulai sate madura, nasi conthong, tahu campur, mi kluntung, hingga beragam minuman tradisional. Puluhan usaha kuliner skala kecil dilibatkan untuk menyajikan beragam makanan dan minuman. (adk/jpnn)


Ketua TKD Jatim Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin optimistis Jokowi-Ma'ruf bisa menang 70 persen di Jatim.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News