Erick Thohir Tugaskan Ady Sutrisno Jabat Direktur SDM Pelindo IV

Erick Thohir Tugaskan Ady Sutrisno Jabat Direktur SDM Pelindo IV
Ilustrasi - Aktivitas Pelabuhan New Port Makassar di bawah PT Pelindo IV Makassar. ANTARA Foto/ Suriani Mappong

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menugaskan mantan General Manager PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) cabang Terminal Peti Kemas Makassar (TPM) menjabat sebagai Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) PT Pelindo IV.

Corporate Secretary PT Pelindo IV Dwi Rahmad Toto mengatakan pengangkatan Ady Sutrisno untuk menggantikan M Asyhari yang meninggal dunia pada 10 Januari 2021.

"Kementerian BUMN resmi mengangkat Ady Sutrisno sebagai Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero)," ujar Dwi Rahmad Toto dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa (16/3).

Hal tersebut sehubungan dengan telah ditetapkannya Keputusan Menteri BUMN Selaku Rapat Umum Pemegang Saham Perusahaan Perseroan (Persero) PT Pelabuhan Indonesia IV Nomor SK-78/MBU/03/2021 tanggal 15 Maret 2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota Direksi Perusahaan Perseroan (Persero) PT Pelabuhan Indonesia IV.

“Sebelumnya, jabatan Direktur SDM dipegang oleh almarhum M Asyhari dan sekarang resmi dijabat oleh Ady Sutrisno setelah dilakukan penyerahan SK secara virtual pada Senin (15/3),” katanya.

Dia juga menambahkan seluruh jajaran komisaris, direksi, staf dan karyawan PT Pelindo IV mengucapkan selamat mengemban jabatan yang baru sebagai direktur SDM di Pelindo IV.

“Semoga SDM Pelindo IV makin maju, kreatif, dan inovatif dalam berkarya di bawah kepemimpinan Bapak Ady Sutrisno,” kata Dwi Rahmad Toto.

Dengan demikian susunan Direksi PT Pelindo IV yang baru yakni Direktur Utama Prasetyadi, Direktur Teknik Prakosa Hadi Takariyanto, Direktur Operasi dan Komersial M Adji, Direktur SDM Ady Sutrisno, Direktur Transformasi dan Pengembangan Bisnis I M Herdianta, serta Direktur Keuangan Choirul Anwar. (antara/jpnn)

Corporate Secretary PT Pelindo IV Dwi Rahmad Toto mengatakan pengangkatan Ady Sutrisno untuk menggantikan M Asyhari yang meninggal dunia pada 10 Januari 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News