Erick Tohir Tinjau Ulang Mazzari di Inter Milan

Erick Tohir Tinjau Ulang Mazzari di Inter Milan
Erick Tohir Tinjau Ulang Mazzari di Inter Milan

jpnn.com - MILAN -- Keberadaan Walter Mazzari di Inter Milan kian terusik. Itu setelah Inter Milan meraih hasil kurang meyakinkan dalam 10 pertandingan terakhir.

Dalam 10 laga terakhir Inter Milan, hanya meraih empat kemenangan. Inter juga menderita empat kekalahan, selebihnya dua kali imbang.

Namun performa tidak meyakinkan Inter Milan, sepertinya tidak akan membuat Walter Mazzari terdepak musim depan. Pasalnya, Presiden Inter Milan, Erick Thohir, menyatakan, masih mendukung mantan pelatih Napoli tersebut.

Meski demikian, Erick tidak akan menutup kemungkinan, Mazzari bisa terdepak di akhir musim. Pasalnya, dirinya akan melakukan evaluasi terhadap seluruh pemain dan pelatih di Inter Milan.

"Kami akan meninjau kembali pemain dan pelatih di akhir musim. Inter harus siap untuk musim depan," kata Erick seperti dilansir Football Italia, Sabtu (5/4). (abu/jpnn)


MILAN -- Keberadaan Walter Mazzari di Inter Milan kian terusik. Itu setelah Inter Milan meraih hasil kurang meyakinkan dalam 10 pertandingan terakhir.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News