Erna Libby Tutup Usia

Erna Libby Tutup Usia
Erna Libby Tutup Usia

jpnn.com - JAKARTA-Kabar meninggalnya artis Erna Libby, Selasa (19/8), di RS Halim Jakarta, mengejutkan beberapa sahabat. Termasuk mantan suaminya Hendry Yosodiningrat.. Dihubungi melalui telepon selulernya pengacara kondang ini mengaku merasakan duka yang sangat mendalam. “Sedih dan merasa kehilangan,” kata Hendry.  

Menurut keterangannya Erna meninggal pada pukul 14.00 wib di RS Halim karena penyakit kanker yang telah lama dideritanya. “Saya tahu berita duka itu 3 jam menjelang pemakanan, sekarang saya ada di Lampung Insya Allah sekembalinya ke Jakarta langsung ke makam almarhumah, dan malam ini mau yasinan khusus untuk almarhumah” ujar Hendry yang mengaku punya kenangan manis bersama almarhumah.

Untuk diketahui Erna meninggal dalam usia 34 tahun. Wanita yang belum lama mengenakan busana muslim ini sebelumnya sempat di rawat di RS Cipto Mangunkusumo sebelum masuk ke RS Halim.

Beberapa tahun belakangan ini, nama Erna menghilang dari dunia selebritis dan lebih aktif dalam beberapa kegiatan sosial serta keagamaan seperti organisasi Orbit yang pimpinan oleh Din Syamsudin. (rie/JPNN)

 

JAKARTA-Kabar meninggalnya artis Erna Libby, Selasa (19/8), di RS Halim Jakarta, mengejutkan beberapa sahabat. Termasuk mantan suaminya Hendry Yosodiningrat..


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News