Ernest: Terima Kasih Pak JK Atas Kelapangan Hati Bapak

Ernest: Terima Kasih Pak JK Atas Kelapangan Hati Bapak
Komika Ernest Prakasa. Foto Instagram

jpnn.com - jpnn.com - Komika dan sutradara Ernest Prakasa berterima kasih kepada Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK).

Dia mengucapkan terima kasih karena JK sudah memaafkan dan tidak mempermasalahkan lagi soal cuitan Ernest di Twitter terkait pertemuan dirinya dengan DR. Zakir Naik. Ucapan terima kasih itu dia tulis melalui akun Instagram-nya, Selasa (7/3) malam.

"Kepada Yth. Bapak Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, izinkan saya mengucapkan terima kasih atas kelapangan hati Bapak," tulis akun ernestprakasa disertai unggahan foto permohonan maaf.

Seperti diketahui, beberapa hari lalu sutradara Film Cek Toko Sebelah ini memberikan cuitan terkait pertemuan JK dengan DR. Zakir Naik yang menurutnya ulama asal India itu terang-terangan mendanai gerakan ISIS.(mg5/JPNN)

Berikut ini pernyataan Ernest kepada JK melalui foto yang diunggah di Instagram:

"Dengan segala kerendahan hati, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wakil Presiden atas pernyataan di media massa terkait Twit saya, dimana Bapak Wakil Presiden telah memaafkan kekhilafan saya yang telah mengeluarkan pernyataan di Twitter dengan hanya mengacu kepada portal berita yang belum tentu valid pemberitaannya tanpa mengetahui lebih banyak fakta yang ada.

Ke depannya, saya berjanji akan lebih teliti dan berhati-hati dalam mempercayai dan membagi tautan di media sosial, apalagi berkaitan dengan simbol negara.

Jakarta, 7 Maret 2017

Komika dan sutradara Ernest Prakasa berterima kasih kepada Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News