JPNN.com

Erwin dan Gita Gutawa Gelar Konser Virtual untuk Anak Indonesia

Sabtu, 25 Juli 2020 – 07:01 WIB
Erwin dan Gita Gutawa Gelar Konser Virtual untuk Anak Indonesia - JPNN.com
Erwin Gutawa dan Gita Gutawa. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Komposer musisi Erwin Gutawa bersama putrinya, Gita Gutawa bersiap menggelar konser virtual Di Atas Rata-Rata (DARR) bertajuk "Kami Anak Indonesia".

Konser tersebut diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian terhadap anak berbakat musik di Indonesia. Selain itu, untuk merayakan Hari Anak Nasional (HAN) yang diperingati setiap 23 Juli.

"Mencari anak berbakat, memberikan kesempatan mereka berani tampil, berproses sebelum tampil. Kami selalu merasa genre yang eksis di Indonesia banyak sekali. Kami juga ingin menginspirasi orang tua juga," kata Erwin Gutawa, dalam keterangan tertulis yang diterima JPNN, Sabtu (25/7).

DARR merupakan program Erwin Gutawa dan Gita Gutawa yang digelar sejak 2011 untuk mencari, mengasah, dan menunjukkan kemampuan anak Indonesia dengan kualitas di atas rata-rata, utamanya di bidang musik.

Erwin dan Gita Gutawa Gelar Konser Virtual untuk Anak Indonesia
Pengisi acara konser DARR. Foto: dok.pribadi

Konser virtual Di Atas Rata-Rata: Kami Anak Indonesia akan ditayangkan pada Sabtu 25 Juli pukul 15.00 WIB di akun YouTube Indonesiakaya.

Dalam konser ini akan menampilkan 150 anak terpilih yang berkolaborasi secara virtual dan menyanyikan 9 lagu, seperti Janji Untuk Mimpi, Aku Anak Indonesia, dan lainnya. Erwin Gutawa dan Gutawa akan meramu sembilan lagu dari berbagai genre seperti pop, klasik, R&B, jazz dan tradisional.

"Konser ini merupakan konser yang menampilkan anak-anak berbakat yang sudah mempertunjukkan kehebatannya dalam platform project ini. Pada masa pendemi seperti ini tidak menghalangi kreativitas dan antusiasme anak-anak yang tampil untuk melakukan konser ini secara virtual dari rumahnya masing-masing," ujar Erwin Gutawa.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo