Erwin Ramdhani Selamatkan Muka PSMS Medan

Erwin Ramdhani Selamatkan Muka PSMS Medan
Suasana laga PSMS Medan kontra Semen Padang di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, Deliserdang, Sumut, Selasa (27/2) sore. Foto: pojoksatu

jpnn.com, LUBUKPAKAM - Laga sengit PSMS Medan kontra Semen Padang hanya berakhir imbang 1-1 di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, Deliserdang, Sumut, Selasa (27/2) sore.

Pada turnamen pramusim Invitasi Cup 2018, itu tim berjuluk Ayam Kinantan bahkan sempat tertinggal satu gol lewat gol apik gelandang Kabau Sirah-julukan Semen Padang, Rosad Setiawan di penghujung babak pertama.

Beruntung pada akhir babak kedua, PSMS menyamakan kedudukan 1-1 lewat gol Erwin Ramdhani.

Sejatinya pada pertandingan ini berjalan dengan tempo sedang. PSMS yang berulang kali mencoba menyerang tak banyak menciptakan peluang. Pun pergerakan Antoni Putro Nugroho dari sisi kanan mampu menyulitkan lawan.

Tercatat hanya dua peluang emas yang tercipta dari tim besutan Djajang Nurjaman ini. Pada menit 36, Frets lewat tendangan dari luar kotak penalti hanya tipis melenceng di sisi kiri gawang Semen Padang.

Selanjutnya, menit 43, Suhandi yang menerima umpan Wilfred Yessoh langsung menggiring bola dan saat berhadapan man to man dengan kiper lawan, dia gagal melepaskan tendangan keras hingga bisa diblok kiper Rendy Oscario.

Selepas ini, Semen Padang memanfaatkan counter attack dari gagalnya serangan PSMS.

Rosad memanfaatkan lini belakang PSMS yang tidak komplet karena Reinaldo Lobo keluar lapangan karena cedera.

Laga sengit PSMS Medan kontra Semen Padang hanya berakhir imbang 1-1 di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, Deliserdang, Sumut, Selasa (27/2) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News