Esia-Axis Berlomba Service Jemaah Haji

Esia-Axis Berlomba Service Jemaah Haji
Esia-Axis Berlomba Service Jemaah Haji
JAKARTA – Menjelang pelaksanaan ibadah haji 1431 hijriyah, sejumlah operator seluler berlomba memberikan layanan khusus kepada jemaah yang menunaikan rukun Islam kelima ke tanah suci. Operator Esia menyajikan layanan murah SLI 009, sedangkan Axis menggelontorkan Axis gratis telepon dan SMS.

”Bicara Esia, pokoknya kami berikan layanan yang murah dan berkualitas. Musim haji ini kita sajikan layanan SLI 009,” kata Corporate Communication PT Bakeri Telecom Tbk, A Noorman Iljas kepada JPNN di kantornya, Selasa (5/10).

Selain layanan haji, lanjut Noorman, pihaknya terus mensosialisasikan Esia kepada masyarakat Indonesia. “Kalau di Jakarta dan Bandung, pelanggan kami sudah berada di atas. Sekarang, kami konsen mengembangkan pelanggan di luar Jakarta dan Bandung,” kata dia.

Pelayanan spesial juga digelontorkan pihak Axis. Pada musim haji 2010 ini, pelanggan Axis bisa menikmati telepon dan SMS gratis. ”Kami memberikan layanan yang nyaman dan terjangkau. Dengan gembira kami memberikan layanan telepon dan SMS jelajah internasional di Arab Saudi,” kata Head of Corporate Communications Axis, Anita Avianty.(fuz/gus/jpnn)

JAKARTA – Menjelang pelaksanaan ibadah haji 1431 hijriyah, sejumlah operator seluler berlomba memberikan layanan khusus kepada jemaah yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News