Espanyol vs Madrid: Los Blancos Keok, Carlo Ancelotti: Saya Khawatir!

Espanyol vs Madrid: Los Blancos Keok, Carlo Ancelotti: Saya Khawatir!
Bomber Real Madrid Karim Benzema (tengah) tampak berusaha melewati hadangan pemain Espanyol. Foto: (REUTERS)

jpnn.com, MADRID - Real Madrid menelan pil pahit di matchday kedelapan La Liga usai takluk 1-2 dari tim promosi Espanyol, Minggu (03/10) malam WIB.

Pada laga yang berlangsung di RCDE Stadium itu, El Real sudah tertinggal ketika laga baru memasuki menit 17'. 

Sepakan dari dalam kotak penalti yang dilepaskan Raul De Tomas menghujam deras gawang Thibaut Courtois usai menerima umpan jitu dari rekannya.

Hingga turun minum, skor 1-0 keunggulan Espanyol tetap bertahan.

Memasuki paruh kedua tepatnya menit 60', tuan rumah semakin menjauh usai penetrasi yang dilakukan Aleix Vidal mampu diakhir dengan sepakan yang mengecoh Courtois untuk kedua kalinya. Espanyol 2-0 Real Madrid.

Tiga menit berselang, Espanyol hampir memperlebar keunggulannya atas El Real. Sayang, tendangan Sergi Darder masing melenceng tipis dari gawang lawan.

Madrid baru bisa memperkecil kedudukan menit 69' lewat aksi Karim Benzema. Namun, setelahnya mereka mengalami kesulitan menembus rapatnya lini pertahanan Espanyol.

Hingga akhir laga, Les Periquitos berhasil mempertahankan keunggulan 2-1 dan sukses meraup tiga poin pada laga kontra Madrid.

Real Madrid menelan pil pahit di matchday kedelapan La Liga usai takluk 1-2 dari tim promosi, Espanyol. Carlo Ancelotti mengaku agak sedikit khawatir dengan kondisi tim asuhannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News