Espas Indonesia Gelar Senam Nakasimo: Wujudkan Hidup Sehat dan Ekonomi Kuat

Espas Indonesia Gelar Senam Nakasimo: Wujudkan Hidup Sehat dan Ekonomi Kuat
Espas Indonesia mengadakan senam sehat bersama ibu-ibu di Jakarta Timur. Dok: Espas Indonesia.

jpnn.com, JAKARTA - Emak-emak Smart Pejuang Andalan Sejati (Espas) Indonesia bersama dengan M. Lutvi Bajri, pendiri dan pelatih senam nakasimo mengadakan acara luar biasa yang bertajuk "Senam Sehat Nakasimo" di Taman Ciracas Ceria, Jakarta Timur.

Acara itu adalah bagian dari komitmen Espas Indonesia untuk mendukung kesehatan masyarakat Indonesia, menciptakan hidup sehat dan memperkuat ekonomi.

Ekonomi yang kuat sangat bergantung pada kesehatan masyarakat. Masyarakat yang sehat memiliki produktivitas yang lebih baik, yang pada gilirannya berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

Dengan menggelar kegiatan Senam Sehat Nakasimo, Espas Indonesia bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan masyarakat, sehingga mereka dapat berpartisipasi aktif dalam kegiatan ekonomi.

"Kegiatan senam nakasimo adalah olahraga untuk sehat. Senam ini bisa untuk menjaga kesehatan tubuh termasuk mempertahankan daya tahan dari berbagai penyakit,” kata Dewi Herawati selaku Ketua Umum Espas Indonesia, Selasa (12/9).

"Kegiatan ini juga membantu mak-mak dan bapak-bapak yang sudah usia lanjut supaya bisa tetap terjaga staminanya. Saat usia menua banyak organ-organ tubuh yang lemah, jadi harus dijaga kesehatannya melalui senam," sambung Dewi.

Kegiatan ini diinisiasi oleh Nur Asia Uno, yang memberikan amanah kepada Espas Indonesia untuk mengadakan senam nakasimo di seluruh Indonesia.

Ini adalah upaya untuk menjaga agar semua mak-mak dan bapak-bapak yang sudah memasuki usia lanjut tetap sehat dengan berpartisipasi dalam Senam Nakasimo.

Espas Indonesia mengadakan kegiatan senam nakasimo dalam rangka menciptakan hidup sehat dan ekonomi kuat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News