Terus Sosialisasikan Ganjar di Jabar, KawanJuangGP Gelar Jalan Sehat & Senam Massal

Terus Sosialisasikan Ganjar di Jabar, KawanJuangGP Gelar Jalan Sehat & Senam Massal
Kelompok sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam KawanJuangGP menggelar senam Poco-poco di Lapangan Gasmin, Antapani Bandung pada Sabtu (9/9). Foto: Antara

jpnn.com, BANDUNG - Para volunter pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam KawanJuangGP terus melakukan berbagai kegiatan untuk menyosialisasikan bakal capres Pilpres 2024 itu.

Selama dua hari pada Sabtu (9/9) dan Minggu (10/9), KawanJuangGP menggelar kegiatan olahraga massal berupa jalan sehat dan senam Poco-poco di Purwakarta dan Bandung, di Jawa Barat (Jabar).

Egi selaku koordinator pelaksana acara jalan sehat KawanJuangGP di Purwakarta mengatakan kegiatan itu diikuti 700 orang.

Adapun rutenya sejauh 5 kilometer melintasi 5 desa di Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta.

"Kami semula hanya menargetkan 500 peserta tapi pendaftar terus bertambah menjadi 700 orang," kata Egi dalam keterangannya, Minggu (10/9).

Adapun di Bandung, KawanJuangGP menggelar senam Poco-poco di Lapangan Gasmin di Antapani, Sabtu (9/9).

Koordinator Pelaksana Senam Sehat KawanJuangGP Achdiat Kartamihardja mengatakan kegiatan itu diikuti sekitar 1.000 peserta.

Senam sehat itu juga dirancang untuk memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas).

KawanJuangGP memanfaatkan momen Haornas dengan menggelar jalan sehat dan senam massal untuk menyosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai capres untuk Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News