Etoga-Habibi Tuai Pujian

Etoga-Habibi Tuai Pujian
Etoga-Habibi Tuai Pujian
PASURUAN- Persekabpas Kab Pasuruan telah menemukan tim terbaiknya. Itu ada saat mereka menjamu PSS Sleman di Stadion R. Soedrasono, Pogar, Bangil, pada 7 Februari lalu. Apalagi, saat itu, Laskar Sakera, julukan PSS, memenangkan pertandingan.

"Dari sekian pertandingan, saya kira pertandingan melawan PSS yang menarik. Para pemain bermain penuh semangat. Aliran bolanya juga enak dilihat," puji Eddy Paripurna, manajer Persekabpas, kemarin (11/2).

Saat pertandingan menghadapi PSS itu memang ada beberapa perubahan. Masuknya beberapa punggawa anyar macam Alfian Habibi, Artur Frets Assa, dan Etoga Romaric memberi warna pada permainan Persekabpas.

Ketiga pemain ini memang baru bisa turun saat menghadapi PSS. Sedang pada pertandingan sebelumnya, ketika menjamu Persema dan Persis Solo, ketiganya masih belum mendapat pengesahan dari BLI (Badan Liga Sepak Bola Indonesia).

PASURUAN- Persekabpas Kab Pasuruan telah menemukan tim terbaiknya. Itu ada saat mereka menjamu PSS Sleman di Stadion R. Soedrasono, Pogar, Bangil,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News