Eto'o Tersulut Teriakan Berbau Rasis

Eto'o Tersulut Teriakan Berbau Rasis
Eto'o Tersulut Teriakan Berbau Rasis
ROMA - Ejekan berbau rasis yang menggema di Stadion Sant"Ellia tadi malam tak meruntuhkan semangat tanding Samuel Eto"o. Sebaliknya, bomber timnas Kamerun itu justru tersulut motivasinya.

Hasilnya, Eto"o mampu mencetak gol tunggal kemenangan Inter atas Cagliari di laga itu. Mantan penyerang Barcelona itu mencetak gol pada menit ke-39. Ini adalah gol keenam yang diceploskan Eto"o buat tim berjuluk Nerazzurri itu dalam tujuh laga terakhir.

Gol Eto"o sekaligus pukulan bagi publik Sant"Ellia, yang sejak awal meneror Eto"o. Bahkan, wasit Paolo Tagliavento pun sempat menghentikan laga saat baru berjalan tiga menit untuk menenangkan penonton.

"Cagliari memberikan tekanan kepada kami, tapi kami pantas menang dan Eto"o mampu melewati momen itu dengan enjoy. Saya harap performa dia terus hebat," ujar kapten Inter Javier Zanetti yang baru kembali bermain setelah absen tiga pekan, seperti dilansir Reuters.

ROMA - Ejekan berbau rasis yang menggema di Stadion Sant"Ellia tadi malam tak meruntuhkan semangat tanding Samuel Eto"o. Sebaliknya, bomber

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News