Deltras Kehilangan Tiga Pilar

Deltras Kehilangan Tiga Pilar
KALAH - Aksi pemain Deltras saat laga di kandang PSPS Pekanbaru. Foto: Widi Arso/Riau Pos.
SIDOARJO - Delta Putra Sidoarjo (Deltras) mengalami kekalahan beruntun. Tidak hanya gagal merebut poin di kandang PSPS Pekanbaru Sabtu (16/10) lalu, tim asal Kota Udang julukan Sidoarjo ini juga harus kehilangan tiga pilar penting jelang menjamu Persija Jakarta besok (19/10).

Mereka yang dipastikan tidak bisa turun melawan Persija Jakarta nanti adalah Cristiano Lopes, dan Marcio Souza (Striker), serta Yanuar Tri Firmanda (Kiper). Marcio Souza tidak bisa membela Deltras dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) tersebut karena telah mengalami dua kartu kuning. Pemain asal Brazil ini mendapat kartu kuning yang pertama saat Deltras menjamu Persib Bandung Sabtu (2/10) lalu.

Di samping itu, Lopes mengalami cedera engkel kanan, sedangkan Yanuar harus ditarik keluar karena tulang tangan kanannya patah setelah mengalami benturan dengan Dzumafo Epandi, striker PSPS.

"Kekuatan kami semakin berkurang setelah pertandingan di Pekanbaru kemarin. banyak pemain kami mengalami cedera setelah dilanggar oleh lawan. Saya menyayangkan kepemimpinan wasit saat itu, karena pelanggaran itu tidak berbuah kartu," jelas Mustaqim, pelatih Deltras, kemarin (17/10).

SIDOARJO - Delta Putra Sidoarjo (Deltras) mengalami kekalahan beruntun. Tidak hanya gagal merebut poin di kandang PSPS Pekanbaru Sabtu (16/10) lalu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News