Ancelotti Tertarik Job Three Lions

Ancelotti Tertarik Job Three Lions
Ancelotti Tertarik Job Three Lions
CARLO Ancelotti belum genap dua musim berada di Inggris. Tapi, pelatih Chelsea itu mengungkapkan ketertarikannya menangani timnas Inggris. Ancelotti siap menggantikan kompatriotnya, Fabio Capello, yang kontraknya bersama Three Lions - sebutan Inggris - habis pada 2012.

 

Kebetulan, dua tahun lagi, kontrak Ancelotti di Chelsea juga berakhir. Kontrak Don Carletto - sapaan Ancelotti - kabarnya akan diperpanjang dua tahun lagi atau hingga 2014 setelah mempersembahkan double winners (Premier League dan Piala FA) musim lalu.

 

Tapi, apabila mendapat tawaran menukangi Three Lions, Ancelotti tidak akan menolak. "Kenapa tidak - Saya ingin melakukannya di masa mendatang untuk menambah pengalaman kepelatihan saya," ungkap pelatih 51 tahun itu kepada Sky Sports.

 

"Saya tidak pernah melatih timnas sebelumnya. Melatih timnas tentu sangat berbeda dengan melatih klub," tambah mantan allenatore AC Milan, Juventus, Parma, dan Reggiana itu.

 

CARLO Ancelotti belum genap dua musim berada di Inggris. Tapi, pelatih Chelsea itu mengungkapkan ketertarikannya menangani timnas Inggris. Ancelotti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News