Menang Karena Dewi Fortuna

Menang Karena Dewi Fortuna
Tim PSPS menang 1-0 saat menghadapi Deltras, Sabtu (16/10). (Foto. up.Widiarso/Dok.Riau Pos)
PEKANBARU - Meski tampil luar biasa dan mampu menghibur seluruh penonton yang hadir saat mengalahkan Deltras pada lanjutan ISL 2010, di Stadion Rumbai, ternyata bagi sang entrenador PSPS, Abdul Rahman Gurning, belum cukup. Diakui saat ini finishing tim sedang bermasalah, dan perlu segera dibenahi untuk persiapan pertandingan kandang berikutnya melawan Persela Lamongan Selasa (19/10) besok.

Kata Gurning, ada banyak peluang terjadi saat menumbangkan Deltras. Peluang-peluang itu gagal setelah PSPS unggul lewat tendangan penalti Dzumafo Herman. "Kemarin (Sabtu, red0 itu, kita banyak peluang yang mengenai mistar gawang dan banyak shoot on goal yang melebar dari fokusnya hingga kita hanya bisa menyumbang satu gol lewat titik putih. Namun dari hasil ini saya segera akan memperbaikinya mudah-mudahan hasilnya dibuktikan saat laga melawan Persela nanti," ujar Gurning kepada Riau Pos (grup JPNN).

Selain itu, faktor dewi fortuna yang tidak memihak ke pada tim PSPS juga menjadi kurang beruntungnya tim dalam menciptakan gol. "Kemarin itu hanya dewi fortuna saja yang tidak memihak ke kita, yang ada hanya dewi persik," guyon Gurning yang memang mengakui timnya kurang beruntung saat menang melawan Deltras kemarin.

Tidak hanya itu, Gurning menilai sendiri tim asuhannya itu seperti kehilangan mental dalam membuat gol. Padahal sebelumnya sepulang dari Padang mental dan finishing menjadi fokus santapan tim. 'Mungkin mental anak-anak belum baik, tapi saya tetap terus melakukan upaya perbaikan disemua lini tentunya supaya tim ini terus bisa meraih kemanangan dengan banyak gol disetiap pertandingan, baik kandang maupun tandang," sebutnya. (gs/RP)


PEKANBARU - Meski tampil luar biasa dan mampu menghibur seluruh penonton yang hadir saat mengalahkan Deltras pada lanjutan ISL 2010, di Stadion Rumbai,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News