Isnaini Dinilai Makin Cerdas

Isnaini Dinilai Makin Cerdas
Tim PSPS menang 1-0 saat menghadapi Deltras, Sabtu (16/10). (Foto. up.Widiarso/Dok.Riau Pos)
PEKANBARU -- Secara keseluruhan, tim PSPS saat memetik poin penuh di kandang sendiri menghadapi Deltras Sidoarjo Sabtu (16/10) lalu tampil mengesankan dan penuh dengan totalitas kekompakan tim. Namun bagi sang manajer tim PSPS, Dastrayani Bibra, penampilan perdana striker M Isnani dinilai makin cerdas sepulang dari Pelatnas PSSI yang terhenti di putaran kedua. Artinya ada pengalaman baru yang didapatnya dan disalurkan bersama tim.

Jika sebelumnya, Isnaini hanya mengandalkan kecepatan dalam menciptakan gol bagi timnya, dan sebelumnya juga hanya menerima bola bersih dari para playmaker untuk menciptakan gol kini dia sudah berubah. Isnaini selain cepat juga sudah bisa memberikan peluang emas bagi rekannya. Dikatakan Dastrayani Bibra, meski hanya bisa menciptakan satu gol namun seluruh penampilan tim sudah bagus tinggal bagaimana evaluasi yang dilakukan oleh Pelatih.

"Untuk Isnaini ada peningkatan permainan yang ditampilkannya, dan dia sudah memahami permainan itu. Dulu hanya kecepatan yang diandalkannya, namun kemarin dia bermain bagus dan dia sempat memberikan assist yang bagus namun gagal diselesaikan dzumafo herman," puji Bibra kepada Riau Pos (grup JPNN).

Artinya menurut Bibra lagi, ada ilmu yang bertambah dari seorang Isnaini. "Kita bersyukur dia bisa ikut bergabung dengan timnas untuk seleksi kemarin meski hanya dua tahap. Namun dari cara dia bermain sudah banyak peningkatan, kemarin itu hanya kebetungan saja yang belum memihak ke kita,' tambahnya.

PEKANBARU -- Secara keseluruhan, tim PSPS saat memetik poin penuh di kandang sendiri menghadapi Deltras Sidoarjo Sabtu (16/10) lalu tampil mengesankan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News