Maradona Pesimistis Kembali ke Timnas

Maradona Pesimistis Kembali ke Timnas
Maradona Pesimistis Kembali ke Timnas
BUENOS AIRES - Harapan Diego Armando Maradona untuk kembali jadi pelatih timnas Argentina sangatlah tipis. Apalagi, terlepas dari kekalahan 0-1 dari Jepang (12/10), kiprah Javier Mascherano dkk di tangan pelatih karteker Sergio Batista cukup apik.

   

Maradona pun sudah menyadari bahwa sekalipun AFA (asosiasi sepak bola Argentina) belum menetapkan pelatih permanen, tapi peluangnya sudah tertutup. "Saya tak punya kans lagi menjadi pelatih timnas," ucap Maradona, seperti dikutip AFP. 

Tertutupnya pintu timnas Argentina kepada Maradona tidak lepas dari ulahnya sendiri. Terutama ketika dia mengecam Julio Grondona, presiden AFA dan manajer Carlos Bilardo sebagai pengkhianat saat dia dipecat dari jabatannya.

Kondisi yang membuat hubungannya dengan Grondona dan Bilardo terus memanas. "Banyak hal yang bisa berubah. Mungkin saja bisa terjadi nanti. Tapi, sekarang pintu timnas sudah tertutup buat saya," ungkap mantan kapten Argentina itu.

BUENOS AIRES - Harapan Diego Armando Maradona untuk kembali jadi pelatih timnas Argentina sangatlah tipis. Apalagi, terlepas dari kekalahan 0-1 dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News