FIGC Tolak Tanding Ulang

Pasca Kerusuhan saat Lawan Serbia

FIGC Tolak Tanding Ulang
FIGC Tolak Tanding Ulang
ROMA - Permintaan tanding ulang antara timnas Italia melawan Serbia di kualifikasi Euro 2012 telah diajukan FSS alias asosiasi sepak bola Serbia. Namun, FIGC alias asosiasi sepak bola Italia merespons dingin dan berusaha menolaknya.

"Kami akan bertemu dengan Presiden UEFA Michel Platini dan juga petinggi dari kedua kubu pada 18 Oktober nanti dan kami meminta adanya pertandingan ulang," kata Tomislav Karadzic, presiden FSS, seperti dilansir Football Italia.

Tanding ulang diminta Serbia lantaran pertandingan pada 12 Oktober lalu terhenti ketika baru berjalan enam menit. Penyebabnya, adalah ulah dari suporter garis keras Serbia yang menerobos masuk ke lapangan dan terjadi aksi anarkis.

Meski pemerintah Serbia telah melayangkan pernyataan maaf secara resmi kepada Italia, tapi bukan berarti FSS merelakan laga itu dianggap usai dan Italia dimenangkan 3-0. FSS berjuang keras agar pertandingan tersebut diulang.

ROMA - Permintaan tanding ulang antara timnas Italia melawan Serbia di kualifikasi Euro 2012 telah diajukan FSS alias asosiasi sepak bola Serbia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News