Manzano Berseteru dengan Bekas Klub

Manzano Berseteru dengan Bekas Klub
Manzano Berseteru dengan Bekas Klub
SEVILLA - Gregorio Manzano sudah membesut Sevilla sejak 26 September lalu. Namun, urusan entrenador 54 tahun itu dengan mantan klubnya, Real Mallorca, ternyata belum usai. Manzano berniat menyeret Mallorca ke pengadilan lantaran belum membayar gajinya sepanjang musim 2009-2010 lalu. Nilainya mencapai EUR 2,2 juta, atau setara dengan Rp 27,5 miliar.

Sejak musim lalu, Mallorca memang mangalami kesulitan keuangan. Mereka punya tunggakan utang sebesar EUR 80 juta (sekitar Rp 1 triliun), dan dinyatakan pailit. Alhasil, mereka tidak bisa terpaksa mengakhiri kerja sama dengan Manzano yang meminta kenaikan gaji. Meskipun, saat itu dia sukses mengantar Les Barralets - sebutan Mallorca - finis di urutan kelima klasemen akhir.

Menghadapi tuntutan Manzano, kubu Mallorca malah bersikap sinis. Mateo Alemany, salah satu pemegang saham terbesar Mallorca, justru menyebut eks pelatih Atletico Madrid itu pelupa dan tidak tahu terima kasih.

"Manzano punya ingatan seperti penderita alzheimer," cetus Alemany, seperti dikutip Marca. "Dia tidak ingat kalau sekarang dia berada di Sevilla, sebuah klub besar yang elite. Itu semua berkat Mallorca. Kalau Vicente Grande (presiden Mallorca saat itu, Red) tidak merekrutnya setelah dipecat Malaga, dia tidak akan jadi apa-apa," lanjut dia.

SEVILLA - Gregorio Manzano sudah membesut Sevilla sejak 26 September lalu. Namun, urusan entrenador 54 tahun itu dengan mantan klubnya, Real Mallorca,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News