Galliani Dibekap Cedera Metatarsal

Galliani Dibekap Cedera Metatarsal
Galliani Dibekap Cedera Metatarsal
MILAN - Bukan hanya pemain sepak bola yang bisa mengalami cedera metatarsal alias tulang di telapak kaki. Buktinya, wakil presiden AC Milan Adriano Galliani mengalaminya. Akibatnya, dia absen menonton langsung laga Milan di pekan ketujuh Serie A Liga Italia.

Berbeda dengan pemain sepak bola, Galliani bukan mengalami cedera ketika sedang mengolah si kulit bundar di lapangan. Bukan pula cedera lama yang kambuh. Sebab, dia memang tidak punya riwayat sebagai pemain sepak bola.

Galliani mengalami cedera metatarsal ketika sedang berkunjung ke Amerika Serikat menengok putrinya Micol. Ketika berjalan-jalan dengan putrinya, kaki Galliani terperosok ke lubang yang ada di jalan dan berakibat patahnya salah satu tulang metatarsal.

Cedera Galliani langsung ditangani secara serius. Tidak tanggung-tanggung yang menangani cedera metatarsal pria berkepala plontos tersebut adalah tim dokter tim baseball New York Mets. Setelah diperiksa kakinya dibalut.

MILAN - Bukan hanya pemain sepak bola yang bisa mengalami cedera metatarsal alias tulang di telapak kaki. Buktinya, wakil presiden AC Milan Adriano

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News