Stoner Torehkan Quat-Trick di Phillip Island

Stoner Torehkan Quat-Trick di Phillip Island
Stoner Torehkan Quat-Trick di Phillip Island
PHILLIP ISLAND - Akhir pekan ini berlangsung istimewa untuk Casey Stoner. Pembalap Australia itu sedang menikmati salah satu momen terindah dalam karirnya di MotoGP. Dia membuktikan diri sebagai penguasa Sirkuit Phillip Island, venue MotoGP Australia.

Stoner menorehkan banyak catatan istimewa dalam rangkaian MotoGP Australia. Sabtu lalu (16/10), dia merebut pole position di kelas utama ke-25 bertepatan dengan ultahnya yang ke 25 tahun. Bekal itu berhasil dia maksimalkan dalam lomba kemarin. Dia unggul jauh dari para pesaing untuk merebut kemenangan. Itu membuat dia selalu menang di sana sejak 2007. Artinya, dia membukukan quat-trick alias menang empat kali beruntun di sana.

       

Quat-trick Stoner di Phillip Island itu merupakan lanjutan rangakain posistif pembalap Australia tersebut. Di antara empat balapan terakhir, dia menang tiga kali. Satu-satunya hasil buruk dia alami di Sepang (Malaysia) pekan lalu, dia jatuh dan tidak bisa menyelesaikan lomba.

      

Dengan kemenangan itu, Stoner mengantongi 205 poin dan berada di peringkat ketiga klasemen sementara. Juara dunia 2007 itu pun masih menjaga peluang mengakhiri musim sebagai runner-up karena masih ada dua balapan, yaitu di Estoril (Portugal) dan Valencia (Spanyol).

PHILLIP ISLAND - Akhir pekan ini berlangsung istimewa untuk Casey Stoner. Pembalap Australia itu sedang menikmati salah satu momen terindah dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News