Etos Expo, Motivasi Siswa Tak Mampu

Etos Expo, Motivasi Siswa Tak Mampu
Etos Expo, Motivasi Siswa Tak Mampu
MAKASSAR -- Beastudi Indonesia di bawah naungan Dompet Dhuafa menggelar etos expo di Gedung Mulo, Minggu 24 Maret. Etos expo ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada siswa kurang mampu untuk bisa semangat masuk di perguruan tinggi.

Motivator muda dari Bandung, Asep Wahidin Al Mufiid memberikan training motivasi kepada 200 siswa yang akan melanjutkan kuliah. Motivasi ini diberikan agar mereka yang merasa tidak punya biaya bisa kembali bersemangat untuk kuliah.

"Kita harus punya daya imajinasi yang kaya. Kita pun harus punya semangat dengan level 100 agar bisa masuk di perguruan tinggi. Hadirkan pikiran positif untuk mendapatkan level 100m," kata Asep di hadapan siswa ini.

Selain memberikan motivasi, juga diadakan sosialisasi sistem penerimaan  mahasiswa di perguruan tinggi negeri, sosialisasi beasiswa etos, beasiswa swasta, NGO, dan beasiswa pemerintah.

MAKASSAR -- Beastudi Indonesia di bawah naungan Dompet Dhuafa menggelar etos expo di Gedung Mulo, Minggu 24 Maret. Etos expo ini bertujuan untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News