Eugenie Bouchard Telan Pil Pahit di Roland Garros

Eugenie Bouchard Telan Pil Pahit di Roland Garros
Eugenie Bouchard. Foto: AFP

jpnn.com, PARIS - Petenis Kanada, Eugenie Bouchard harus menelan pil pahit di babak pertama kualifikasi grand slam Roland Garros atau French Open 2018.

Finalis grand slam Wimbledon 2014 itu takluk di tangan petenis Slovenia Dalila Jakupovic 0-6, 1-2. Bouchard tidak bisa menyelesaikan pertandingan lantaran bermasalah dengan cedera.

Ini menjadi kali pertama sepanjang karir Bouchard datang ke grand slam melalui babak kualifikasi. Sebelumnya, dia selalu langsung menembus babak utama. Jalan ini harus dia tempuh lantaran saat ini masih terjerembab di peringkat 167 dunia. ''Saya akan terus berusaha bangkit. Tidak ada kata berhenti,” ucap Bouchard dilansir Reuters.

Sejak menembus final Wimbledon pada 2014, performa Bouchard memang perlahan menurun. Musim ini, belum satu pun gelar yang dia dapat. Rekornya masih 4-6.

Sementara itu, babak utama grand slam Roland Garros bakal mulai berlangsung pekan depan. Salah satu perbincangan hangat lain di sektor tunggal putri adalah kembalinya mantan ratu tenis dunia Serena Williams ke pentas mayor pasca cuti panjang 15 bulan lantaran hamil dan melahirkan. Williams yang kini menduduki 453 dunia bakal masuk sebagai pemain non-unggulan. (irr/nur)


Eugenie Bouchard tidak bisa menyelesaikan kualifikasi Roland Garros lantaran bermasalah dengan cedera.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News