Eunhyuk Selesai Wamil, Super Junior Is Back!

Eunhyuk Selesai Wamil, Super Junior Is Back!
Member Super Junior, Eunhyuk, Donghae dan Siwon segera keluar wamil. Foto via Soompi

jpnn.com - Tepat hari ini, Rabu (12/7), member Super Junior (Suju) Eunhyuk menyelesaikan wajib militernya. Kabar ini tentunya sudah dinanti-nantikan para penggemar yang setia menunggu selama sang idola menjalani kewajibannya untuk negara.

Selain Eunhyuk, member Super Junior lainnya, Donghae pun segera menyusul. Dijadwalkan, Donghae akan kembali dari wamil pada 14 Juli mendatang.

Penggemar akan kembali menyambut kepulangan member Suju lainnya yakni Siwon pada 18 Agustus 2017. Kembalinya Siwon dari wamil langsung disambut dengan rencana comeback show.

Sayangnya, pertunjukkan Suju kali ini tidak akan diikuti oleh Ryeowook dan Kyuhyun lantaran yang menjalani kewajiban wamilnya.

Selain keduanya, Kangin dan Sungmin pun hampir dipastikan tidak akan ikut. Hal ini lantaran keduanya terganjal masalah restu dari para penggemar di Korea.

Kangin diprotes karena skandal mabuk, sementara Sungmin karena perilakunya yang dianggap tidak menghargai fans. (zul/pojoksatu)


Tepat hari ini, Rabu (12/7), member Super Junior (Suju) Eunhyuk menyelesaikan wajib militernya. Kabar ini tentunya sudah dinanti-nantikan para penggemar


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News