Nah Lho! Ayu Ting Ting Dapat Peringatan Keras dari Fans K-Pop

Nah Lho! Ayu Ting Ting Dapat Peringatan Keras dari Fans K-Pop
Ayu Ting Ting. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - Ayu Ting Ting membuat heboh penggemar musik Korea di Indonesia. Melalui akun Instagram-nya, dia ikut mempromosikan acara musik yang bertajuk “Music Bank in Jakarta”.

Acara yang akan digelar di Jakarta Internasional EXPO mendatang 2 September mendatang ini, menghadirkan sederet grup K-pop ternama. Mulai dari EXO, NCT 127, B.A.P, ASTRO, GFRIEND dengan pembawa acara Park Bo Gum dan Irene Red Velvet.

Menanggapi ini, banyak yang mengucapkan terima kasih kepada Ayu soal informasi tersebut. Namun ada juga yang mewanti-wantinya.

Para penggemar K-pop itu mengingatkan Ayu untuk tidak dekat-dekat dengan idola mereka. Padahal, belum diketahui apakah Ayu akan hadir di acara.

“Mbak….mbak gak dateng ke sana kan?gw ga rela exo sam nct12 gw lu apa apain,” ucap akun @zaalyaaeri.

“JANGAN DEKETIN EXO ya tante !!!,” kata akun @cyntiaayulstr.

“Eh ini serius si ayu dateng ke mubank ?? Ngapain wehh ?? Jadi mc ? Mau nyanyi dangdut ?? Pleasss gak rela awas aja dia foto” brg oppa” gua,” sambung akun @egaaawd. (zul/pojoksatu)


Ayu Ting Ting membuat heboh penggemar musik Korea di Indonesia. Melalui akun Instagram-nya, dia ikut mempromosikan acara musik yang bertajuk “Music


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News