Ayu Ting Ting Di-Bully, 'Candi Borobudur di Jogja?'

Ayu Ting Ting Di-Bully, 'Candi Borobudur di Jogja?'
Ayu Ting Ting. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kembali diserang netizen. Bukan karena hubungannya dengan Raffi Ahmad, melainkan foto yang diunggahnya di Instagram, pada akun ayutingting92.

Pada foto tersebut, janda satu anak itu terlihat tengah berlibur ke Candi Borobudur. “Senengnya lihat kalian seneng, makasih banyak Caca dan Rio udah nemenin ayah, ibu dan semua di Jogja. Love you semua,” tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Alhasil, unggahan itu langsung dicibir netizen lantaran dianggap salah menyebut lokasi Candi Borobudur. “Borobudur itu di Magelang. Please diralat ya lokasinya + info aja Borobudur bukan di Jogja,” tulis akun @yohana_andhika1.

“Kalau fotonya di Malioboro baru bener Jogja. Ini Borobudur mbakk di Magelang bukan Jogja,” celetuk @riskajuly.
“Candi Borobudur di Jogja? Pantesan harga otaknya 1 M,” balas @witrikhoirunnisa.

“Oh ini di Jogja? Mending serching dulu dah sebelum dipost lokasi Candi Borobudur dimana yang bener,” kata @fenniamsftr. “Candinya pindah sendiri kali yaaa. Jalan kaki ke Jogja,” lanjut @siskamarisaputeri.

"Yu @ayutingting92 lulusan apa sih? Fotonya dimana ket lokasi dimana. Hahhaa... yu ayu kurang aqua kebanyakan mangap & gatel ama laki org makanya otaknya error," lanjut akun @dian_vita20. (mg7/jpnn)


Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kembali diserang netizen. Bukan karena hubungannya dengan Raffi Ahmad, melainkan foto yang diunggahnya di Instagram,


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News