Eunhyuk Super Junior: Assalamualaikum

Eunhyuk Super Junior: Assalamualaikum
Eunhyuk dan Donghae. (Fedrik Tarigan/Jawa Pos)

jpnn.com - K-Popers kembali dimanjakan dengan event Hallyu. Kemarin, Senin (4/9), dua personel Super Junior, Eunhyuk dan Donghae, serta member Running Man Song Jihyo bertemu fans dalam acara Korea Brand & Entertainment Expo (KBEE) 2017 di Sheraton Hotel Gandaria City.

Mereka bertiga merupakan ambasador KBEE tahun ini. Eunhyuk menyatakan, dirinya dan Donghae kangen menyapa penggemar di Indonesia. Terakhir, keduanya datang bersama personel Super Junior lainnya dalam konser pada 2015.

’’Sekarang, kami datang membawa tanggung jawab untuk mewakili industri kreatif negara kami,’’ ujar pria yang bernama asli Lee Hyuk-jae itu.

Sekitar seribu ELF (sebutan fans Super Junior) sudah menantikan pertunjukan live keduanya. Tiket yang bisa diunduh secara gratis di situs KBEE pekan lalu (28/8) habis dalam 20 menit. Hal itu menunjukkan bahwa popularitas Eunhyuk dan Donghae tak sirna, meski mereka sudah berkarya 12 tahun.

Sebagai pembuka, Eunhyuk dan Donghae membawakan Growing Pains dan Still You yang bernuansa sendu. Sembari bernyanyi, mereka menari serta membentuk tanda hati dengan tangan. Para fangirls histeris melihatnya.

”Apa kabar, aku kangen kalian,’’ kata Donghae dalam bahasa Indonesia yang lancar. Eunhyuk pun mengucapkan ’’Assalamualaikum’’, membuat para ELF semakin girang.

Selain mempromosikan KBEE, Eunhyuk dan Donghae bercerita tentang band yang membesarkan nama mereka. Super Junior kali terakhir merilis album Devil pada 2015. Setelah itu, mereka hiatus karena sebagian besar personel mengikuti wajib militer.

Kini, boy band asuhan SM Entertainment tersebut siap merilis album lagi. ’’Kami come back dalam waktu dekat,’’ ucap Donghae.

K-Popers kembali dimanjakan dengan event Hallyu. Kemarin, Senin (4/9), dua personel Super Junior, Eunhyuk dan Donghae bertemu fans dalam acara KBEE di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News