Europa League Tanpa Roma dan Sevilla

Europa League Tanpa Roma dan Sevilla
Europa League Tanpa Roma dan Sevilla
ROMA - AS Roma harus mengakhiri kiprahnya di pentas Eropa musim ini. Kiprah Roma terhenti setelah disingkirkan klub gurem Slovakia Slovan Bratislava di fase playoff Europa League kemarin dini hari WIB. Selain Roma, juara dua kali Sevilla juga tersingkir.

Roma yang menyerah 0-1 dalam pertemuan pertama di Slovakia (18/8) gagal membalikkan keadaan di kandang sendiri, Olympico. Giallorossi - sebutan Roma - hanya mampu bermain seri 1-1 sehingga kalah agregat 1-2.

Tuan rumah membuka asa setelah Simone Perotta mencetak gol pada menit kesebelas. Gol itu membuat Roma semakin bernafsu menyerang untuk mencetak gol kedua sekaligus memastikan lolos. Namun, petaka terjadi delapan menit jelang bubaran, ketika Slovan mencetak gol melalui Peter Stepanovsky.

Tersingkir di Eropa tentu menjadi pelajaran berharga bagi allenatore baru Roma Luis Enrique. "Kami seharusnya bermain lebih baik di kandang sendiri dan meraih kemenangan untuk lolos.  Karena itu penting bagi klub besar seperti AS Roma. Sangat mengecewakan itu tidak terjadi," jelas Enrique di situs resmi UEFA.

ROMA - AS Roma harus mengakhiri kiprahnya di pentas Eropa musim ini. Kiprah Roma terhenti setelah disingkirkan klub gurem Slovakia Slovan Bratislava

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News