Mata Senang Bersua Mantan Klub

Mata Senang Bersua Mantan Klub
Mata Senang Bersua Mantan Klub
LONDON - Chelsea bertemu dengan Valencia di fase grup Liga Champions. Hasil drawing itu disambut antusias pemain baru Chelsea Juan Mata yang notabene adalah mantan penggawa Valencia. Baru tiga hari lalu Mata meninggalkan Valencia setelah dilepas dengan fee 23,5 juta pounds (sekitar Rp 328 miliar).

Chelsea akan lebih dulu bertandang ke markas Valencia di Stadion Mestalla (28/9). Sedangkan laga di Stamford Bridge dimainkan apda matchday terakhir grup (6/12).

"Saya ingin tampil di sana (Mestalla). Saya sedih ketika harus meninggalkan markas latihan Valencia. Ketika itu, saya juga berharap Chelsea bisa bertemu Valencia di Liga Champions," ungkap Mata seperti dilansir The Sun.

Mata meyakini dirinya bakal diterima dengan baik di Mestalla sekalipun datang dengan status pemain lawan. Sebagai catatan, Valencia merupakan klub profesional pertama Mata. Dia digaet Valencia dari Real Madrid B (junior) pada Maret 2007.

LONDON - Chelsea bertemu dengan Valencia di fase grup Liga Champions. Hasil drawing itu disambut antusias pemain baru Chelsea Juan Mata yang notabene

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News