Tarik Totti, Siap Kehilangan Simpati

Tarik Totti, Siap Kehilangan Simpati
Tarik Totti, Siap Kehilangan Simpati
ROMA - Hubungan Luis Enrique dengan Francesco Totti makin buruk seiring kegagalan AS Roma di fase playoff Europa League. Totti tampaknya mulai tak respek terhadap Enrique setelah dia digantikan Stefano Okaka pada laga melawan melawan Slovan Bratislava, kemarin dini hari WIB. Totti makin jengkel, lantaran delapan menit setelah dia meninggalkan lapangan gawang Roma justru kebobolan. Gol itu membuat skor menjadi 1-1 dan Roma tersingkir karena kalah agregat 1-2.

Enrique sadar, dirinya akan kehilangan simpati dari suporter lantaran harus menarik keluar Totti. Namun, dia menganggap keputusannya sudah sudah tepat dan dia siap menerima risiko dari keputusan yang diambil.

"Setiap orang selalu bertanya kepada saya tentang Totti. Saya menghargai apa keinginan tifosi, tapi saya melihat apa yang terjadi di latihan dan saya yang mengambil keputusan berdasarkan aspek itu," jelas Enrique, seperti dikutip Football Italia.

"Selama pertandingan, saya melakukan pergantian pemain untuk memberikan keuntungan bagi tim secara keseluruhan. Sangat mudah untuk mengkritik saya sekarang, tapi saya hanya menjalankan tugas mengambil keputusan. Suara tifosi tidak akan mengubah pilihan saya," bebernya.

ROMA - Hubungan Luis Enrique dengan Francesco Totti makin buruk seiring kegagalan AS Roma di fase playoff Europa League. Totti tampaknya mulai tak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News