Leonardo Ajak Kaka ke PSG

Leonardo Ajak Kaka ke PSG
Leonardo Ajak Kaka ke PSG
MADRID - Kendati berulangkali menegaskan tetap bertahan di Real Madrid, tapi rumor bahwa Kaka bakal angkat kaki dari Santiago Bernabeu, markas Real, tak pernah surut. Kali ini datang dari klub Prancis Paris Saint Germain.

Setelah rumor bergabung ke AC Milan menguap dan keinginan Arsenal untuk mendatangkan ke Emirates Stadium dengan status pinjaman ditolak, ada rumor baru yang menyeruak. Kaka diminati PSG. Itu tidak lepas dari keberadaan Leonardo sebagai direktur teknik.

Sekarang PSG memang sedang melakukan proyek ambisius. Sejak Qatar Investment Authority menyuntikkan invesitasinya, klub asal Ibu Kota Prancis itu terus berbenah. Sejumlah nama beken didatangkan seperti Jeremy Menez, Javier Pastore, dan Kevin Gameiro.

Secara total, sudah 91,5 juta euro atau setara Rp 1,12 triliun dihabiskan PSG di bursa transfer. Namun, Leonardo belum juga puas dengan komposisi pemain yang mereka miliki. PSG masih terus melakukan perburuan pemain bintang.

MADRID - Kendati berulangkali menegaskan tetap bertahan di Real Madrid, tapi rumor bahwa Kaka bakal angkat kaki dari Santiago Bernabeu, markas Real,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News