Eva Carneiro Menikah, Kok Nggak Ada Pemain Chelsea yang Diundang? Gimana dengan Jose Mourinho?

Eva Carneiro Menikah, Kok Nggak Ada Pemain Chelsea yang Diundang? Gimana dengan Jose Mourinho?
Jason De Carteret dan Eva Carneiro saat keluar dari gereja. Foto: Daily Mail

jpnn.com - LONDON - Mantan doktor tim Chelsea Eva Carneiro benar-benar sudah move on dari klub London Barat tersebut. Diajak kembali ke klub, tidak mau. Pihak klub meminta maaf, eh malah manajer Chelsea Jose Mourinho digugat ke pengadilan.

Sweet revenge perempuan 42 tahun itu semakin sempurna karena kehidupannya setelah bekerja di Chelsea justru semakin membahagiakan. Puncaknya, pada Rabu (11/11) malam waktu setempat, dia menikah dengan konsultan bisnis dan penjelajah Jason De Carteret.

Pernikahan tersebut digelar di London Soho Square. Saat keluar dari gereja, kedua mempelai mengumbar senyum. Gaun pengantin perempuan asal Gibraltar tersebut bernuansa klasik dengan boquet bunga putih di tangannya. 

Siapa saja undangan yang hadir? Banyak. Tapi, seperti dikutip dari Daily Mail, tidak ada satupun pemain Chelsea yang diundang. Tidak juga Mourinho. Satu-satunya undangan yang “berbau” Chelsea hanya mantan kiper Chelsea Mark Schwarzer. Kiper berpaspor Australia itu juga sudah move on dari Chelsea. Kini dia bergabung dengan salah satu tim lima besar Premier League: Leicester. 

Mengapa hal-hal baik akhir-akhir ini justru terjadi pada orang-orang buangan Chelsea ya? Apakah ini karma? Tanya saja pada Carneiro. Oya, juga kepada Kevin De Bruyne, pemain anyar Manchester City yang juga mantan Chelsea. (jon/jpnn)  


LONDON - Mantan doktor tim Chelsea Eva Carneiro benar-benar sudah move on dari klub London Barat tersebut. Diajak kembali ke klub, tidak mau. Pihak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News