Evakuasi Masinis, Badan Kereta Bakal Dibelah

Evakuasi Masinis, Badan Kereta Bakal Dibelah
Evakuasi Masinis, Badan Kereta Bakal Dibelah
BOGOR- Dua masinis yang masih terjepit di KRL Pakuan Ekspres masih belum bisa dievakuasi. Tampak petugas sedang menyiapkan gerinda untuk membelah badan gerbong kereta api dari luar. Tindakan ini dilakukan karena badan gerbong tampak sangat keras dan tidak bisa dilakukan dengan menggunakan linggis seperti yang dilakukan warga beberapa saat sebelumnya.

Kedua korban yang masih terjepit tersebut bernama Akbar Fauzi yang biasa bertugas sebagai stoper dan Ijah, masisnis KAL Pakuan Ekspres.

Petugas medis juga sudah menyiapkan dua tandu dan ambulan untuk sesegera mungkin membawa korban ke rumah sakit terdekat pasca dilakukan evakuasi.

Pengamana tampak lebih banyak dilakukan aparat TNI yang membantu melakukan evakuasi pascakecelakaan antara KAL Pakuan Ekspres dengan KA Kelas Ekonomi di di kawasan Kampung Bubulak, Bogor Tengah, sekitar 1 KM dari stasiun Bogor, Jawa Barat. (pra/fuz/JPNN)

BOGOR- Dua masinis yang masih terjepit di KRL Pakuan Ekspres masih belum bisa dievakuasi. Tampak petugas sedang menyiapkan gerinda untuk membelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News