Kamis, 22 Agustus 2019 – 12:24 WIB

Evaluasi Kinerja Semua Deputi Kemenkop UKM

Kamis, 30 September 2010 – 15:56 WIB
Evaluasi Kinerja Semua Deputi Kemenkop UKM - JPNN.COM

JAKARTA- Menteri Koperasi (Menkop) dan UKM Syarief Hasan akan melakukan evaluasi kinerja terhadap program semua deputi Kementerian Koperasi (Kemenkop) dan UKM. Sehingga perencanaan dan pelaksanaan program berikutnya lebih matang.

”Oktober 2010 nanti, seluruh program Kemenkop dan UKM serta badan layanan umum saya arahkan untuk melakukan evaluasi. Evaluasi menyangkut program yang sesuai anggaran atau tidak. Apakah program betul-betul sudah dilaksanakan untuk kepentingan masyarakat, dan seterusnya’’ ungkapnya di gedung Kemenkop dan UKM, Jakarta, kemarin.

Secara objektif, kata Syarief, evaluasi sementara menunjukkan seluruh pejabat di lingkungan Kemenkop dan UKM sudah bagus. Mulai dari disiplin hingga kreativitas program betul-betul menyentuh rakyat. ’’Dalam 10 bulan saya jadi menteri koperasi dan UKM sudah terasa bagus. Tapi tidak harus puas dan cukup dengan hasil bagus itu. Ke depan harus lebih tepat sasaran, lebih efektif dan efesien,’’ pintanya.

Menurut Syarief, team work yang utuh dan solid merupakan salah satu penunjang keberhasilan program yang direncanakan. ’’Kalau semua itu terlaksana, saya yakin hasilnya akan berdampak pada penurunan angka kemiskinan dan percepatan peningkatan kesejahteraan rakyat,’’ katanya. (ers)
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar