Evaluasi Total

Evaluasi Total
Evaluasi Total
JAYAPURA-Menelan kekalahan kelima musim ini jelas menjadi pukulan telak bagi skuadra Singo Edan. Pasca takluk 1-2 dari Persidafon Dafonsoro, kondisi psikologis para pemain menjadi sorotan. Mental bertanding Firmansyah Apriliyanto dkk dikhawatirkan bakal drop.

Terlebih tim sudah harus melakoni laga ketujuh dalam waktu dekat. Rabu (18/1) depan, skuadra Singo Edan sudah bakal bertanding menantang tuan rumah Deltras Sidoarjo. Tak ada kamus lain selain tampil habis-habisan bagi Marcio Souza dkk bila tak ingin semakin terpuruk di jurang degradasi. Kapten Arema, Charis Yulianto mengakui kini beban berat dipikul segenap awak tim.

"Harus kita akui kekalahan ini cukup berdampak bagi mental pemain. Sedikit banyak ada beban yang dirasakan sehingga memungkinkan psikis drop," ungkapnya kepada Malang Post (Grup JPNN). Bila kondisi tersebut dibiarkan berlarut-larut, bukan tidak mungkin justru bakal menjadi bumerang bagi tim.

"Langsung ada evaluasi dari tim pelatih dan manajer. Intinya bukan saatnya kita saling menyalahkan atas hasil buruk yang didapat. Tim sebenarnya sudah menunjukkan kemajuan yang lebih baik," lanjut mantan stopper Sriwijaya FC itu.

JAYAPURA-Menelan kekalahan kelima musim ini jelas menjadi pukulan telak bagi skuadra Singo Edan. Pasca takluk 1-2 dari Persidafon Dafonsoro, kondisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News