Evalube Bidik Ikon Sriwijaya FC

Evalube Bidik Ikon Sriwijaya FC
Evalube Bidik Ikon Sriwijaya FC
PALEMBANG--Evalube secara resmi menandatangani kontrak Memorandum of Understanding (MoU) dengan Manajemen Sriwijaya FC di Venus Cafe, Palembang, Selasa (4/2). Sebagai lanjutannya, Evalube mengincar sejumlah ikon Sriwijaya FC untuk menjadi bintang iklannya.

“Kita memilih Sriwijaya FC untuk bekerjasama karena merupakan tim juara. Nilai kontraknya juga naik sekitar 40 persen dari yang telah diberikan kepada Persib Bandung musim lalu,” ujar GM Marketing dan PR Division PT PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) selaku produsen Evalube, Krisnati Desiana.

Informasinya, Evalube menyumbangkan dana sekitar Rp 1,75 miliar. Sebagai kompensasinya, Evalube mendapatkan fasilitas e-board di pinggir lapangan dalam setiap pertandingan Sriwijaya FC, serta space (tempat) di jersey tim.

“Saat di Persib, Hilton Moreira menjadi ikon Evalube. Untuk di Sriwijaya FC juga kemungkinan akan dicari ikon, bisa jadi Hilton dan Ferry,” sambungnya.

PALEMBANG--Evalube secara resmi menandatangani kontrak Memorandum of Understanding (MoU) dengan Manajemen Sriwijaya FC di Venus Cafe, Palembang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News