Evan Dimas Cs Pindah ke Markas Baru Usai Piala Presiden

Evan Dimas Cs Pindah ke Markas Baru Usai Piala Presiden
Pemain Bhayangkara FC, Evan Dimas Darmono saat mengikuti latihan tim Bhayangkara FC dilapangan luar Stadion Gajayana, Kota Malang (7/1/17). Foto: malangpost/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Skuat Bhayangkara FC direncanakan boyongan ke markas baru mereka, Stadion Patriot, Bekasi setelah gelaran Piala Presiden 2017.

"Semuanya sedang kami persiapkan baik itu fasilitas dan akomodasi. Mungkin kalau bisa setelah Piala Presiden sudah pindah.”

“Kalau mundur lagi berarti pascaputaran pertama kompetisi," ungkap Direktur Operasional Bhayangkara FC, Irjen Pol Condro Kirono kepada Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Minggu (12/2).

Pria yang juga Kapolda Jateng itu menjelaskan, langkah memboyong skuat The Great Aligator ke Ibu Kota seperti hal yang disampaikan Kapolri Jenderal Tito Karnavian saat membuka Bhyangkara Cup 2017 di Stadion Manahan, Solo, beberapa waktu.

Pada saat itu, Tito menyampaikan jika Bhayangakra FC akan pindah ke Bekasi.

Condro memaparkan, nantinya skuat asuhan Simon McMenemy akan bermukim dan berlatih di Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) PTIK, Jakarta Selatan.

Selain itu, manajemen juga menyiapkan Lapangan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, maupun Lapangan Mabes Polri.

"Langkah pemindahan ini sebagai upaya menasionalkan Bhayangkara FC, sekaligus tim itu tetap menjalankan visi dan misi memajukan sepak bola Indonesia," ucapnya.

 Skuat Bhayangkara FC direncanakan boyongan ke markas baru mereka, Stadion Patriot, Bekasi setelah gelaran Piala Presiden 2017.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News