Evan Dimas Hormati Kontrak di Bhayangkara, tapi..

Evan Dimas Hormati Kontrak di Bhayangkara, tapi..
Evan Dimas. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com - JPNN.com - Klub mana yang menjadi pelabuhan gelandang Timnas Evan Dimas untuk musim kompetisi 2017?

Jawabannya masih dirahasiakan si pemain. Tapi, kode keras sudah ditunjukkan oleh gelandang serang binaan klub Mitra Surabaya tersebut.

Dia mengungkapkan, ada banyak klub yang memang mendekati dirinya, menghubungi dan mencoba merayunya untuk bergabung. Namun, Evan bergeming dan berusaha untuk tetap konsisten dengan kontrak yang masih harus dijalaninya selama satu musim ke depan.

"Saya belum kemana-mana, saya masih pemain Bhayangkara FC. Saya masih punya kontrak sampai 2017," katanya, melalui pesan singkat, Jumat (23/12) malam.

Tapi, dia tak menolak seandainya ada klub yang sangat serius mendekatinya. Bukan hanya melakukan negosiasi dengan dirinya, tapi juga harus meyakinkan klub, memantapkan Bhayangkara untuk mau melepas dengan harga yang sesuai.

"Saya masih punya kontrak dengan klub. Kalau memang memiliki keinginan mengontrak saya, ya harus bicara dengan klub saya," tegas Evan.

Memang, pemain 21 tahun itu masih dianggap sebagai playmaker masa depan Indonesia. Meski tak mendapatkan jam bertanding yang banyak di Piala AFF 2016, Evan tetap dianggap sebagai pemain yang dibutuhkan untuk memperkuat lini tengah. (dkk/jpnn)


JPNN.com - Klub mana yang menjadi pelabuhan gelandang Timnas Evan Dimas untuk musim kompetisi 2017?


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News