Evan Dimas Ingatkan Timnas Indonesia Belum Bisa Santai

Evan Dimas Ingatkan Timnas Indonesia Belum Bisa Santai
Evan Dimas Darmono saat ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, BURIRAM - Kapten timnas Indonesia Evan Dimas Darmono mengingatkan rekan setimnya untuk tidak berpuas diri dan jemawa setelah menang 2-1 atas Taiwan.

Menurutnya, masih ada leg kedua pada 11 Oktober nanti yang lebih penting dari leg pertama play-off Kualifikasi Piala Asia 2023.

"Mungkin kami menang kali ini, tetapi kami masih ada satu pertandingan lagi. Jadi, jangan puas dulu, harus kerja keras lagi dan belum bisa santai," katanya, Jumat (8/10).

Evan Dimas memastikan kerja sama dan dukungan dari PSSI serta ofisial timnas Indonesia dalam masa persiapan sangat membantu penggawa Garuda berkembang lebih baik.

Karena itu, jelang lawan Taiwan, pemain cukup bersemangat dan termotivasi memberikan yang terbaik.

"Terima kasih untuk semua yang saling mendukung, baik di dalam maupun di luar lapangan. Kami sudah bekerja keras dan bersyukur atas hasil ini," ucapnya.

Evan sendiri menjadi pahlawan kemenangan Indonesia. Pasalnya, dia merupakan pencetak gol kedua tim Merah Putih pada menit ke-49.

Sebelumnya, Indonesia unggul 1-0 pada menit ke-18 via Ramai Rumakiek. Satu-satunya gol Taiwan dalam pertandingan ini dicetak oleh Hsu Heng Pin menit ke-90.

Evan Dimas Darmono meminta rekan setimnya tak lekas puas dengan hasil yang didapatkan pada leg pertama play-off Kualifikasi Piala Asia 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News