Evan Dimas: Jangan Pernah Anggap Lawan Lebih Baik

Evan Dimas: Jangan Pernah Anggap Lawan Lebih Baik
Evan Dimas. Foto: Farid Fandi/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA -- Tim pelatih Timnas Indonesia U-19 betul-betul berhasil menanamkan mental juara kepada anak asuhnya. Hal itu jelas terlihat dalam perilaku pemain di lapangan dan luar lapangan.

Seperti yang diperlihatkan kapten Timnas U-19 Evan Dimas. Jelang laga penentu melawan Korea Selatan (Korsel) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Sabtu (12/10) malam, Evan Dimas melancarkan statemen yang memperlihatkan sikap tidak kalah sebelum berperang.

"Yang penting kita jangan pernah anggap lawan lebih baik dari kita. Sebab kita punya strategi mengantisipasi mereka," kata Evan Dimas di Lapangan C Senayan, Jumat (11/10) sore.

Pemain Persebaya 1927 itu menyatakan timnya harus lebih semangat menghadapi Korsel dibanding dua pertandingan sebelumnya. Optimisme harus tetap dijaga sebelum pertandingan.

"Kita kasih semangat lebih buat tim. Bekerja keras, harus tetap optimitis dan jangan sampai lengah," ucapnya meyakinkan. (abu/jpnn)

 


JAKARTA -- Tim pelatih Timnas Indonesia U-19 betul-betul berhasil menanamkan mental juara kepada anak asuhnya. Hal itu jelas terlihat dalam perilaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News