Evans Alexander Berbagi Kebaikan Melalui Konten di Media Sosial

Evans Alexander Berbagi Kebaikan Melalui Konten di Media Sosial
Evans Alexander Berbagi Kebaikan Melalui Konten di Media Sosial. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Kreator konten Evans Alexander senang berbagi kebajikan kepada orang yang memiliki pesan positif, menginspirasi, motivasi, dan mengampanyekan hal-hal baik.

Terlahir dari keluarga pas-pasan membuat Evans bersemangat meraih kesuksesan untuk mewujudkan impiannya membantu banyak orang.

Sejak kelas 6 sekolah daswa (SD), cowok yang pandai melucu ini sudah mulai berbisnis hamster. Dia pernah berjualan kartu perdana, jasa sewa kamera, dessert.

Kemudian, jasa advertising, branding bisnis, membuat aplikasi olahraga, memproduksi suplemen kesehatan (minuman fiber) dan lainnya

"Apa pun usahanya tetap menanamkan 'Prosperity Consciousness' atau kesadaran akan kemakmuran dan tetap 'Sadar' dari mana usahanya berasal," ujar Evans Alexander, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Pria kelahiran 18 Juli 1998 ini juga menggeluti sejumlah bisnis, seperti makanan, finansial, environment, konten di TikTok, IG dan YouTube, olahraga, hingga meditasi. 

Bicara soal passion, cowok yang mengenyam pendidikan di Telkom University ini mengaku suka telling story, sosial, bisnis, dan entertainment.

"Aku dahulu bercita-cita ingin menjadi pemain film, pernah ikut ajang stand up comedy," tutur pemilik akun Evansa18 di media sosial.

Evan Alexander senang berbagi kebaikan melalui konten-konten yang dibagikannnya di media sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News