Even Gowes Sepeda Nusantara di Lampung Timur Meriah

Even Gowes Sepeda Nusantara di Lampung Timur Meriah
Sepeda Nusantara 2018 etape Lampung Timur pada Minggu (11/11). Foto: kemenpora for jpnn

jpnn.com, LAMPUNG TIMUR - Ribuan peserta Sepeda Nusantara etape Lampung Timur tampak antusias mengikuti acara yang digelar pada Minggu (11/11) pagi di Islamic Centre Lampung Timur.

Bahkan, Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari tak segan turut ambil bagian dalam program andalan Kemenpora tersebut. Sang wakil Bupati juga turut mendampingi.

Selain Wakil Bupati, Staf Ahli Kemenpora Dr Samsudin juga ambil bagian sekaligus melepas peserta dari titik start di Islamic Centre Lampung Timur.

Rute etape Lampung Timur ini diklaim paling panjang dari seluruh etape sepeda nusantara yang digelar di 34 provinsi.

Karena peserta akan menempuh jarak kurang lebih sepanjang 35,1 Kilometer, mulai start dari Islamic Center, Kecamatan Sukadana hingga finish di Taman Nasional Way Kambas (TNWK), Kecamatan Labuhan Ratu.

Sesuai dengan tema "Bangun Indonesia", pelaksanaan Sepeda Nusantara 2018 sebagai salah satu program unggulan Kemenpora dibawah payung Ayo Olahraga, memang menyasar sejumlah target.

Even Gowes Sepeda Nusantara di Lampung Timur Meriah

Staf Ahli Kemenpora Dr Samsudin (dua kanan) membacakan para pemenang undian berhadiah sepeda pada acara Sepeda Nusantara etape Lampung Timur. Foto: kemenpora 

Ribuan peserta Sepeda Nusantara etape Lampung Timur tampak antusias mengikuti acara yang digelar pada Minggu (11/11) pagi di Islamic Centre Lampung Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News