Everton Ditahan West Brom, Martinez Salahkan Lapangan

Everton Ditahan West Brom, Martinez Salahkan Lapangan
Everton Ditahan West Brom, Martinez Salahkan Lapangan

jpnn.com - LONDON - Pelatih Everton, Roberto Martinez tak bisa menyembunyikan kekecewaannya ketika anak asuhnya ditahan West Bromwich Albion dengan skor 1-1 (1-0) di The Hawthorns, Selasa (21/1) dini hari WIB. Martinez menyoroti sikap anak asuhnya pada babak kedua.

Menurut pelatih asal Spanyol itu, tim racikannya terlihat sangat lengah pada interval kedua pertandingan. Hal itulah yang membuat bek West Brom, Diego Lugano bisa mencetak gol pada menit ke-75.

Padahal, Everton sudah susah payah menggalang permainan menawan di babak pertama. Hasilnya, The Toffees -julukan Everton- sukses membuka keunggulan lewat Kevin Mirallas pada menit ke-41.

“Saya sangat kecewa dengan penampilan pada babak kedua. Pada babak kedua, harus saya akui kondisi lapangan tidak memungkinkan kami untuk mengendalikan pertandingan,” terang Martinez di laman Sky Sport, Selasa (21/1).

Dengan hasil itu, Everton gagal menyalip Tottenham Hotspur. The Toffees kini terpaku di urutan keenam dengan 42 angka, tertinggal satu poin dari Tottenham yang nangring di posisi kelima.

“Di satu sisi, ini poin yang bagus. Hal paling sulit di babak pertama adalah mencetak gol. Namun, ketika kami kebobolan, kami hanya kurang beruntung,” tegas mantan nahkoda Wigan Athletic itu.(jos/jpnn)


LONDON - Pelatih Everton, Roberto Martinez tak bisa menyembunyikan kekecewaannya ketika anak asuhnya ditahan West Bromwich Albion dengan skor 1-1


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News