EVOS dan MAXstream Rilis Film The Wannn Believe, Dorong Anak Muda Berani Bermimpi

EVOS dan MAXstream Rilis Film The Wannn Believe, Dorong Anak Muda Berani Bermimpi
Peluncuran film kolaborasi EVOS Esports bersama MAXStream, yakni The Wannn Believe.Foto: Wenti Ayu/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - EVOS Esports bersama rekan strategis OTT platform terdepan di Indonesia, MAXstream meluncurkan sebuah film orisinal “The Wannn Believe".

Film tersebut mengangkat kisah inspiratif perjalanan pro-player EVOS Esports Muhammad “Wannn” Ridwan, dari seorang pemuda biasa hingga akhirnya bisa menggapai mimpi menjadi pro-player esports.

Telkomsel melalui MAXstream terus berkomitmen mendukung pertumbuhan industri esports di Indonesia dengan memproduksi film bertema esports.

GM Digital Content Creation Telkomsel Suryanda Stevanus mengatakan The Wannn merupakan film ketiga MAXstream yang mengangkat kehidupan atlet esports di Indonesia.

Hal itu sebagai bentuk komitmen MAXstream dalam mendukung pertumbuhan games & esports di Indonesia, sekaligus mendorong pertumbuhan sektor ekonomi kreatif dan digital.

"Potensi esports saat ini cukup baik selain atlet-atlet kita yang berprestasi di kancah turnamen global, esports hari ini juga sudah bergeser menjadi sebuah entertainment yang digemari banyak anak muda, khususnya para gamer di Indonesia," ujar Suryanda, Rabu (16/11).

Esports memiliki jumlah gamer sebanyak 104 juta orang dan merupakan yang terbesar ketiga di dunia.

Ke depannya, MAXstream terus berkomitmen menjadi home of esports entertainment content di Indonesia dengan terus menyediakan konten-konten esports berkualitas dengan berkolaborasi bersama berbagai esports ternama.

EVOS Esports bersama rekan strategis OTT platform terdepan di Indonesia, MAXstream meluncurkan film The Wannn Believe

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News